Visitor

free counters

Total Tayangan Halaman

Passive Income

Produk SMART Telecom
Masukkan Code ini K1-7769A9-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
-=:::^^WELCOME TO INFOSEHAT^^:::=-

Membentuk Otot Tubuh Pria

Diposting oleh Efraim Christoni Sabtu, 31 Oktober 2009


Bagi para pria pada umumnya mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Ideal dalam arti misalnya memiliki perut yang rata, bahu yang besar, dada yang tegap berbentuk, memiliki bentuk pinggang yang tidak lebar dan sebagainya.
Jelas saja itu semua bisa Anda dapatkan dengan menjaga pola makan, diet (bagi yang terlalu gemuk) dan tentunya olahraga yang teratur.
Jenis olahraga apa saja yang dapat membuat otot tubuh Anda? Tidak usah repot berpikir, pergilah ke tempat fitness terdekat dan silakan coba semua peralatan fitnes disana. Yap, karena memang disana tempatnya membentuk otot tubuh Anda.
Namun apabila Anda tidak sempat pergi ke tempat fitnes, Anda juga bisa lakukan itu di rumah dengan memakai peralatan fitnes yang umumnya dimiliki setiap orang di rumah mereka.
Misalnya:

1) Angkat dumble berbel berukuran kecil u/ satu tangan,
Ukuran beratnya amat bervariasi. Ada yang 2 kg, 3 kg, 5 kg, dsb. Lakukan olahraga ini secara rutin yang bisa mengencangkan otot lengan Anda.

2) Jogging
Rutinlah berolahraga jogging setiap pagi hari, kenapa? karena suasana dan udaranya masih baik untuk pernapasan, dan jogging berfungsi mengencangkan otot betis dan paha Anda.

3) Push up
berfungsi membentuk otot dada dan kekuatan lengan, Lakukanlah olahraga push up secara bertahap bila anda belum terbiasa. Misalnya di hari pertama 10x hitungan, di hari kedua 20x dan seterusnya. Mengapa ? Karena bila Anda belum terbiasa dan tiba-tiba langsung push up dalam hitungan yang banyak maka setelah itu dada Anda justru terasa sakit (kram otot dada).

4) Sit up
Yap, tidak asing lagi di telinga kita. Sit up berguna untuk membentuk otot perut. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein karena akan mempercepat pertumbuhan otot kita termasuk otot perut.


Sementara utuk mengatur pola makan bergizi dan seimbang untuk menjaga otot tubuh kita, Anda dapat melihat contoh menunya disini


Bentuk tubuh juga mempengaruhi keberuntungan kita dalam "menyabet" wanita. Tahukah Anda bagian tubuh pria mana saja yang paling dilirik wanita?
Jika tidak tahu ataupun kurang tahu, saya akan berikan infonya :

1) Dada
Anda pasti heran mengapa saya tulis dada ? Asal Anda tahu saja, selera pria tidak jauh berbeda dari wanita. Umumnya pria menyukai wanita yang memiliki bentuk payudara yang bagus, begitupun wanita. Wanita pada umumnya juga mencari pria yang memiliki bentuk dada yang bagus.

2) Lengan
Yap, wanita juga melirik bagian tubuh ini. Pada umumnya wanita melirik pria yang memiliki lengan yang kekar dan berisi. Alasannya ? Anda bisa lihat sendiri bagian tubuh mana yang dipegang wanita saat berjalan berdua dengan prianya. Dan saya rasa Anda dapat menarik kesimpulan sendiri.

3) Perut
Sebagian besar wanita tidak begitu memilih pria yang memiliki otot perut yang six pack. Tetapi asalkan ramping dan rata itu lebih baik.

4) Pinggang
Jika Anda merasa tertarik dengan wanita yang memiliki pinggang yang ramping, begitupun wanita melihat Anda. Mereka juga tertarik pada bagian pinggang pria yang ramping.

Demikian tips sederhana saya ini, semoga bermanfaat untuk Anda.
link terkait (produk pelangsing perut,dll)





kembali ke menu utama
isi buku tamu


2 komentar

  1. abdi3rwin Says:
  2. Hei... unik juga untuk bagian yang keduanya...

     
  3. Anonim Says:
  4. Oooo...

     
it's ALL about Health
Your Ad Here
Powered By Blogger

Cari Judul

Kata Mutiara :

Kita hidup tidak dituntut untuk berhasil, namun dituntut untuk berusaha. Dengan berusaha maka akan terbuka pintu untuk keberhasilan.

My Award

My Award

Followers