Visitor

free counters

Total Tayangan Halaman

Passive Income

Produk SMART Telecom
Masukkan Code ini K1-7769A9-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
-=:::^^WELCOME TO INFOSEHAT^^:::=-

Shisha Lebih Berbahaya daripada Rokok

Diposting oleh Efraim Christoni Jumat, 06 November 2009

Siapa tidak tahu shisha ? Saya pikir hampir semua orang mengetahuinya terutama bagi mereka yang sering menghabiskan malam di kafe-kafe atau tempat malam lainnya. Yap, shisha adalah kegiatan menghirup asap beraroma buah dan tembakau yang dibakar dalam sebuah pipa besar dan dihisap melalui selang ke mulut. Kegiatan ini konon berasal dari negeri Arab.
Selama ini kita menduga sissha samasekali tidak berbahaya, dan sissha bisa digunakan sebagai alternatif lain bagi yang bukan perokok. Tapi ternyata dugaan kita selama ini sangatlah keliru, sissha diselidiki lebih berbahaya 400x ketimbang rokok. wooooww......
Hal ini diteliti oleh Department of Health and the Centre of Tobacco Control yang menyebutkan bahwa shisha memiliki level karbon monoksida yang lebih banyak ketimbang rokok. Dr. Hillary mengatakan bahwa 30menit menghisap sissha dapat menimbun 10 miligram karbon monoksida yang lebih tinggi dibanding rokok.
Dengan ditemukan pembuktian baru ini, diharapkan dapat menghapus pemikiran masyarakat yang menganggap bahwa menghisap shisha tidak berbahaya. Dan mereka dapat berpikir 1000x sebelum melakukan hal itu.

info terkait klik disini




kembali ke menu utama
isi buku tamu

it's ALL about Health
Your Ad Here
Powered By Blogger

Cari Judul

Kata Mutiara :

Kita hidup tidak dituntut untuk berhasil, namun dituntut untuk berusaha. Dengan berusaha maka akan terbuka pintu untuk keberhasilan.

My Award

My Award

Followers