Visitor

free counters

Total Tayangan Halaman

Passive Income

Produk SMART Telecom
Masukkan Code ini K1-7769A9-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
-=:::^^WELCOME TO INFOSEHAT^^:::=-

Award al katro

Diposting oleh Efraim Christoni Kamis, 05 November 2009


Hmmm.. ternyata dunia blogger tidak kalah seru dan hebat dengan dunia entertainment. Bukan cuma mereka-mereka saja yang bisa dapetin award macam piala oscar, panasonic award, anugrah music award, de el el.... Tapi dunia blog juga punya award tersendiri sob.. hhe..

Mungkin saya begitu berjasanya di dunia blog sehingga dapat award lagi kali ini. Terimakasih untuk Tuhan yang Maha Esa, orang tua dan sahabat-sahabat yang ikut terlibat dalam hidup saya sehingga saya bisa dapat penganugerahan award ini, khususnya kepada Pak Harto yang udah ngasih award ini untuk saya. Hhe udah kayak dikasih Panasonic Award aja bahasa gw. hhe... Gak tau mesti bilang apa lagi, yang pasti seneng, karena ini wujud keperhatian dan kepedulian serta wujud persahabatan antar blogger.

Sesuai amanat untuk memberikan award ini ke sahabat lain, maka saya umumkan kepada para pembaca halaman ini untuk segera mengambil award ini. Lumayan kan buat nambahin lemari kaca award Anda, hhe...

Segera ambil..

ambil...

dan ambil...

Sebab inilah perwujudan persahabatan blog kita yang lebih mengasikkan daripada Pesbukan (Facebook.-red).

Luv U aLL.. !! Goodbye....

it's ALL about Health
Your Ad Here
Powered By Blogger

Cari Judul

Kata Mutiara :

Kita hidup tidak dituntut untuk berhasil, namun dituntut untuk berusaha. Dengan berusaha maka akan terbuka pintu untuk keberhasilan.

My Award

My Award

Followers