Visitor

free counters

Total Tayangan Halaman

Passive Income

Produk SMART Telecom
Masukkan Code ini K1-7769A9-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
-=:::^^WELCOME TO INFOSEHAT^^:::=-

Fast Food Membuat Orang Jadi Serba Instant

Diposting oleh Efraim Christoni Rabu, 14 April 2010

Kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji selain cepat meningkatkan kolesterol, juga membuat orang jadi ingin serba instan alias tidak sabaran.

Memang belum diketahui dengan pasti kaitan antara fast food dan kesabaran, studi yang dilakukan sejumlah peneliti dari Kanada menunjukkan bahwa mereka yang hobi makan makanan cepat saji cenderung menjadi kurang sabar.

Dalam percobaan yang dilakukan pada beberapa responden diketahui, mereka yang terekspos oleh simbol-simbol restoran fast food cenderung menjadi lebih cepat membaca dibandingkan dengan kelompok yang tidak diperlihatkan simbol. Selain itu, responden yang sering makan di resto fast food cenderung tergesa-gesa saat berbelanja dan malas mengantre di kasir.

Jika kita lihat, fast food merupakan simbol efisiensi waktu mungkin berpengaruh secara psikologis dan tanpa sadar memengaruhi perilaku kita, dalam hal ini menjadi lebih menyukai hal-hal yang cepat.

Yah, tanpa perlu diteliti sepertinya kita bisa merasakan langsung. Sudah terbiasa serba cepat, serba instant sudah pasti akan malas bila diharuskan menunggu.

it's ALL about Health
Your Ad Here
Powered By Blogger

Cari Judul

Kata Mutiara :

Kita hidup tidak dituntut untuk berhasil, namun dituntut untuk berusaha. Dengan berusaha maka akan terbuka pintu untuk keberhasilan.

My Award

My Award

Followers