Visitor

free counters

Total Tayangan Halaman

Passive Income

Produk SMART Telecom
Masukkan Code ini K1-7769A9-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
-=:::^^WELCOME TO INFOSEHAT^^:::=-

Cokelat Baik Untuk Kulit

Diposting oleh Efraim Christoni Minggu, 29 November 2009

Postingan ini saya tulis sebagian dari pengalaman saya pribadi. Ketika itu saya mendapat banyak jatah cokelat dari pembagian cokelat Osis SMA (Juli 2009). Sekitar 20 buah Silverqueen n campuran berbagai Cadburry kalo tidak salah. Saya makan cokelat itu sekitar 5 buah perhari. Dan saya merasa kulit saya jadi halus dan tidak kering. Sampai-sampai muka saya yang berjerawat sudah hilang jerawatnya sekitar 80%. Pokoknya saya benar-benar merasakan hal yang berbeda.
Saya coba cari artikel tentang kebenaran cokelat untuk kulit dan ternyata sebagian mengatakan metode yang berbeda, yaitu cokelat yang dioleskan ke tubuh. Wooww...
Metode yang digunakan adalah dengan mengoleskan atau melumerkan minyak dan serbuk cokelat pada tubuh. Kemudian, bagian tubuh yang diolesi cokelat itu dibungkus dengan plastik agar pori-pori kulit terbuka sehingga campuran minyak dan serbuk cokelat terserap oleh kulit. Tidak lebih dari 10 hingga 15 menit, berbagai masalah kesehatan kulit pun dapat teratasi.

Namun biasanya mereka yang memanfaatkan atau memilih metode oles cokelat ini berasal dari golongan usia menua antara 40 dan 60 tahun. Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan bagi mereka yang masih muda, tetapi mengalami kesehatan kulit seperti penuaan dini, kulit kering, atau keriput pada sekitar bagian mata atau wajah untuk menikmati perawatan.

Bagi yang melakukan metode oles ini, untuk memperoleh manfaat cokelat bagi kesehatan kulit, peminat bisa mengupayakannya melalui beberapa tahap. Di Centre de Beaute, sebelum memasuki proses utama, yaitu pengolesan atau pelumeran dengan minyak dan serbuk cokelat, peminat harus membersihkan kulit melalui cara lulur, yakni membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Biasanya lulur ini dibantu dengan menggunakan krim lulur yang mengandung butiran-butiran.

Setelah kulit bersih, langkah kedua adalah melakukan massage atau pemijatan dengan menggunakan minyak cokelat. "Dalam tahapan ini, Anda akan merasakan bagaimana minyak cokelat lebih tinggi kadar serta kelembutannya dibanding minyak lain," ungkap Janny.

Langkah ketiga, berikan serbuk cokelat yang telah dilumerkan sehingga berbentuk cair yang kental. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seluruh kulit tubuh sebaiknya diolesi tanpa terkecuali. Pada tahap ini, Anda akan merasakan kehangatan pada seluruh tubuh. Dari sinilah sebenarnya proses perbaikan kulit dimulai.

Karena itu, agar kehangatan itu memberikan manfaat maksimal, tahapan terakhir adalah melakukan pembungkusan dengan plastik khusus. Tujuannya agar kehangatan itu dapat dibatasi dan tidak menguap. Suhu yang terjaga di kulit tentu akan membuat pori-pori kulit terbuka sehingga campuran antara minyak dan serbuk cokelat akan terserap oleh kulit. "Pembungkusan dilakukan seperti membungkus mumi agar diperoleh hasil maksimal. Anda tak perlu kawatir karena hasilnya dapat langsung Anda buktikan. Kulit yang tadinya keriput jadi kencang, bersih, dan sehalus kulit bayi," ungkap Janny.

Setelah antara 10 dan 15 menit tubuh terbungukus, pasien selanjutnya langsung bisa mandi untuk membersihkan tubuh. "Anda tak perlu takut. Minyak cokelat ini tidak sulit dibersihkan seperti minyak sejenis. Selain mudah dibersihkan, minyak cokelat juga tidak lengket di kulit."
Biaya untuk melakukan hal tersebut cukup mahal, bisa mencapai 20 juta. mengapa ? Mengapa mahal? Karena bila pengolesan dilakukan dengan metode berendam di bathup, maka tentu saja minyak dan serbuk cokelat yang dibutuhkan lebih banyak, lebih kurang satu kuintal.

Nah, sekarang bagi Anda kaum hawa yang ingin kulit cantik setiap saat, saya sarankan untuk mengkonsumsi cokelat saja. Bisa dalam bentuk cokelat batangan, roti isi coklat, dll. Kalau tidak punya uang untuk oles cokelat seperti di atas, konsumsilah cokelat sejak dini. hhe..






kembali ke menu utama
isi buku tamu

7 komentar

  1. Anonim Says:
  2. MANTAP...TIPS YG SANGAT BERGUNA...KRN SAYA BARU TAU BAHWA COKLAT ITU ADA GUNANYA JUGA SELAIN MENGENYANGKAN PERUT HEHEHE...AND BOLEH NGGAK TUKERAN LINK SOALNYA BLOGMU BAGUS...KALAU BOLEH KASIH INFO YA... :-D

     
  3. harto Says:
  4. whuiiihh... makan coklat ueenak tuuuhh, mau dooong.
    Trims yaa atas Tipsnya sangat bermanfaat, semoga suksess n tetap semangat

     
  5. Wach...coklat ternyata banyak jg manfaatnya

    Thank's infonya sobat

     
  6. Dhyn Hanarun Says:
  7. coklatnya bebas ya?
    coklat yg bagus apa?
    coklat hitamkan?
    katanya bisa juga ngelancarin peredaran darah, mencegah kanker dan menyembuhin patah hati, hehehe.

     
  8. andrey Says:
  9. hahahaaa,
    pasti pas mos tuh,,
    iya kan...

    ckckckkkk

     
  10. apa iya gan ?

     
  11. Ace Maxs Says:
  12. katanya makan coklat bikin jerawatan ?

     
it's ALL about Health
Your Ad Here
Powered By Blogger

Cari Judul

Kata Mutiara :

Kita hidup tidak dituntut untuk berhasil, namun dituntut untuk berusaha. Dengan berusaha maka akan terbuka pintu untuk keberhasilan.

My Award

My Award

Followers