Visitor

free counters
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Baca Juga

Total Tayangan Halaman

Passive Income

Produk SMART Telecom
Masukkan Code ini K1-7769A9-F untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
-=:::^^WELCOME TO INFOSEHAT^^:::=-

Coklat Hirup sebagai Pengganti Camilan

Diposting oleh Efraim Christoni Selasa, 01 Juni 2010

Hmmm... berita bagus nih untuk Anda para penggila cokelat, jika seringkali makan coklat takut akan kandungan kalorinya, kini telah diciptakan cokelat hirup yang memuaskan keinginan mengudap tanpa perlu merasa bersalah.
Orang yang punya kebiasaan ngemil berlebihan sering kali tak bisa menahan keinginan mulut untuk terus mengunyah. Sayangnya, kebiasaan ini berakibat pada naiknya angka timbangan berat badan. Waw, pasti bermasalah bagi Anda yang lagi dalam program diet.

Dengan cokelat hirup ini sensasi kenikmatan saat mengunyah cokelat tetap akan terpuaskan. David Edward, profesor dari Harvard yang menciptakan spray (penyemprot) cokelat aerosol yang disebut Le Whif ini mengatakan, para penikmat cokelat tak perlu khawatir lagi dengan kandungan kalori yang dimiliki cokelat

"Le Whif merupakan pendekatan baru dalam hal makanan, yakni dengan menghirup," kata Edward. Dengan cara ini, kita bisa merasakan makanan tanpa perlu mengunyahnya. "Saat Anda menghirup, aroma cokelat akan segera larut dan lidah akan terlapisi rasa cokelat yang khas," katanya.

Ia menambahkan, partikel yang berasal dari penyemprot cokelat ini cukup kecil untuk bisa dihirup, tetapi terlalu besar untuk masuk ke paru-paru atau menimbulkan bahaya kesehatan lain. Rencananya, nanti juga akan diluncurkan Le Whif rasa kopi, keju, rempah, dan juga liquers.

17 komentar

  1. pe~kik Says:
  2. walahhh.ada ada aja. ea...

    hmm di indonesia lom ada ea..!!!

    pengen coba neeh

     
  3. Aguestri Says:
  4. Wah bagus neich buat yang kena asma jadi bisa menghirup wangi coklat. Wkwkwk
    asal adja nich komentar.

     
  5. di Indonesia sudah ada belum ya ...?

     
  6. dindasaurus Says:
  7. hmmmmmmmmm....boleh juga..cm kayaknya masih enak MAKANNYA deh..ehhe..oh iya FOLLLOW balik blog aku yah...TOS BLOGGER

     
  8. JAMIAN Says:
  9. Mau mau mau...

     
  10. 03agoenk Says:
  11. saam kenal dan kunjungan....

     
  12. udah masuk ke indonesia belum ya.
    jadi pengen nyobain...

     
  13. blogwalking, ditunggu kunjugan baliknya , alisaptamarza

     
  14. aya aya wae.. .


    comment balik yo..

     
  15. nicetobeOKI Says:
  16. Hai.. I love this blog!!! Many useful info! I'll exactly follow this blog! :D

    Nice to see you on my blog too.. ;)
    nicetobeoki.blogspot.com

    Thanks...

     
  17. buret Says:
  18. wah, hebat nie, tapi beneran dengan menghirup kita serasa makan coklatnya, mangstab. eh, follow balik ya sob.

     
  19. michael Says:
  20. manteb buat cewek2 yg cinta coklat dan cowok2 ^^

     
  21. Mhya Says:
  22. coklat hirup, bagus tuh bagi yang mau diet.........

    disini sudah ada gak ya.........
    sayang.......

     
  23. ipang Says:
  24. mampir ah di sore hari. sambil berbagi $$

     
  25. ipang Says:
  26. mampir ah di sore hari. sambil berbagi $$

     
  27. mellbourne Says:
  28. wahhh coklatnya mantep tuhhh....
    ada2 aja ya....bentuk coklat nya Unik lg..
    kita liat aja deh ntar klu dah di produksi...
    owh ya kawan w dah follow loe nih, follow balik ya....
    terimakasih...
    owh ya bLOG nya keren bgt

     
  29. wuih nikmat banget.............. jd gak ngerokok lagi klo terus ngisep coklat melulu..... hahahahaha

     
it's ALL about Health
Your Ad Here

Cari Judul

Kata Mutiara :

Kita hidup tidak dituntut untuk berhasil, namun dituntut untuk berusaha. Dengan berusaha maka akan terbuka pintu untuk keberhasilan.

My Award

My Award

Followers